Hunian 68

03 January, 2017

Lima Jenis Aplikasi Gratis yang Bisa Sukseskan Resolusi Diet 2017 Kamu!


Kemajuan teknologi turut menghadirkan beragam aplikasi smartphone yang siap membantu kamu merealisasikan resolusi diet 2017 kamu. Ayo bakar lemak-lemak di dalam tubuh dengan lima jenis aplikasi yang dapat diunduh gratis ini!
Penghitung kalori makanan
Nggak masalah jika kamu masih ingin makan bebas, asal tahu dan dapat mengontrol jumlah kalori yang masuk ke tubuh. Aplikasi seperti Lose It!MyFitnessPalLifesum, dan Fitatu.
Penghitung langkah
Jika waktu kamu terbatas, pastikan setiap langkah kamu saat bergerak dapat membakar lemak. Coba deh untuk menggunakan PedometerGoogle Fit, atau Stepz saat jalan santai selama 15 menit setiap pagi.
Pemutar musik streaming
Pastikan smartphone kamu tersedia pemutar musik streaming yang bisa mendorong semangat saat olahraga. Kamu bisa unduh SpotifyJoox, atau Apple Music.
Latihan mandiri
Ada juga aplikasi yang bikin kamu membakar lemak dengan cepat tanpa harus membayar biaya langganan jasa personal trainer di gym, seperti Freeletics GymTotal Fitness, dan Workout.
Lari, lari, lari!
Bebaskan dirimu dengan berlari dan ketahui jumlah kalori yang telah kamu bakar dengan Nike+ Run ClubAdidas Train & Run, dan Runtastic. (ls)

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS