Hunian 68

04 April, 2017

Mau Nonton Streaming Gratis? 5 Aplikasi Streaming Terbaik Ini Mungkin Bisa Membantu

Menonton film gratis adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan saat mengisi waktu luang. Apalagi kalau film yang kita tonton sudah HD dan favorit kamu, seperti drama korea yang saat ini mampu menghipnotis ribuan remaja di seluruh dunia.
Tapi pernah nggak sih, kamu ngerasa nggak ada waktu buat nonton ke bioskop. Disamping sibuk karena aktifitas sehari-hari pasti dirimu juga bakal mikir dua kali buat ngerogoh kocek lebih dalam.
Nah, redaksi kami bakal ngasih tips referensi situs dan aplikasi streaming film GRATIS yang bisa kamu download di PlayStore atau AppStore sekarang.
1. Showbox

Situs nonton film bioskop streaming di urutan pertama ada Showbox. Showbox adalah salah satu situs nonton streaming yang bisa kamu nikmati di web desktop PC. Showbox juga juga menawarkan film-film box office yang worth to watch banget. Jadi cocok buat kamu yang lebih suka nonton di layar lebar seperti komputer atau laptop.
2. Cinema Box

Kalau aplikasi yang satu ini lebih cocok buat kamu para Android User biar lebih compatible. Sesuai dengan namanya, Cinema Box menyediakan cinema dan film layar lebar dengan kualitas HD. Fitur menarik lainnya adalah TV Serial terbaik yang banyak diburu oleh Movigoers yang pengen hemat kuota. Lebih bagus lagi kalo kamu punya google Chromecast, jadi kamu bisa duetkan dengan aplikasi Cinema Box yang ada di smartphone kamu ke layar yang lebih besar.
3. Megabox HD
Karena judulnya aja udah HD, pasti semua film streaming yang disajikan di aplikasi ini kualitasnya udah nggak diraguini lagi. Aplikasi ini bisa kamu nikmati jika kamu memiliki emulator seperti Bluestack dan Droid4x di PC kamu.
4. Bobby Movie Fox
Sekarang giliran aplikasi streaming film box office untuk para pengguna iOS, Bobby Movie Fox. Nggak kalah sama buat aplikasi desktop dan android, kualitas gambar dari aplikasi ini pastinya mampu bersaing dengan film yang rekomended banget.
5. Viewster
Aplikasi satu ini cukup dibilang apliksi yang cukup populer di kalangan para Moviegoers dan buat kamu yang GGK (Gratisan Garis Keras). Walaupun nggak sepopuler Netflix, Viewster cukup menarik perhatian para penggemarnya. Hebatnya dari aplikasi ini bisa langsung kamu streaming dan download untuk ditonton nanti saat ofline. ditambah dengan fitur penyaringan bahasa. (SA)
sumber: duniaku.net

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS