Hunian 68

10 April, 2017

4 Ide Bisnis Online Ini Bisa Tambah-tambah Uang Saku, Dijamin ‘Bokek’ Nggak Bakal Menghantuimu Lagi!

Sebenarnya banyak cara untuk kamu mendapatkan penghasilan tinggi dan lebih yang bisa kamu dapatkan hanya dengan duduk manis dirumah, salah satunya adalah merintis bisnis online. Di zaman yang serba digital ini memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan peluang dan kesempatan hanya untuk sekedar tambah-tambah uang jajan. Tentunya pekerjaan ini juga cocok banget buat kamu yang menjadi mahasiswa ‘gabut’.
Model bisnis kayak begini sebenarnya lagi trend dan banyak diminati karena tidak perlu membutuhkan modal besar. Cukup bermodalkan internet, gadget dan kreativitas aja kamu udah bisa menghasilkan pundi-pundi yang bisa dibilang lumayan. Daripada jadi beban orang tua karena gabutmu, mending kamu mulai explore kreativitasmu dengan beberapa ide bisnis online kayak gini.
1. Menjadi Ghoswriter bukan berarti kamu menjadi penulis hantu ya.
Buat kamu yang suka nulis atau bahkan punya blog pribadi, kamu bisa gunakan keahlian kamu ini sebagai peluang bisnis, lho. Namanya juga ghoswriter pasti pengalaman dan karya kamu nanti akan dilihat oleh orang banyak.
2. Daripada otak-atik perasaan orang, mending otak-atik situs website.
Buat kamu yang punya skill berbau-bau IT atau teknologi komputer, mungkin bisnis online ini bisa jadi ladang bisnis yang nggak pernah kehabisan order. Enaknya dari bisnis ini kamu nggak perlu mondar-mandir ke kantor, kamu cukup duduk manis dan remoting dirumah. Fleksibel banget kan ?
3. Karena jual beli online lagi hits, kenapa nggak kamu coba buat ikutan nimbrung?
Kalo kamu merasa punya bakat buat dagang, coba aja mulai membuka online shop. Karena di era digital ini udah banyak banget platfrom yang bisa kamu manfaatin, mulai dari media sosial kayak Instagram, Facebook bahkan Whatsapp dan LINE juga bisa kamu jadikan sebagai media promosi barang dagangan kamu nanti.
4. Punya kemampuan bahasa yang mumpuni? Kenapa nggak coba jadi penerjemah aja
Ide bisnis online ini memang jarang terdengar ke orang awam, tapi kalo diliat lebih teliti dan jeli lagi menjadi jasa translator di internet ternyata juga menjadi salah satu bisnis online yang menjanjikan. Biasanya kamu akan diminta untuk menerjemahkan sebuah dokumen seperti surat perjanjian, artikel bahkan subtitle film. Pekerjaan ini juga bisa kamu kerjakan dengan santai dirumah. (SA)

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS