Hunian 68

26 December, 2013

Warna Cat Rumah Minimalis Modern

Warna Cat Rumah Minimalis Modern, warna pada rumah minimalis yaitu suatu hal dan salah satu interior rumah yang sangat mutlak serta butuh diperhitungkan dengat tepat, oleh sebab itu sangat dibutuhkan pengetahuan yang cukup tentang arti warna cat sebuah rumah sebelum akan yakin untuk untuk menerapakan warna cat rumah minimalis anda. Warna bisa juga memberikan sebuah kenyamanan serta keindahan, bukan hanya itu saja warna juga dapat mengubah mood seseorang ataupun perasaan yang tinggal dirumah tersebut. Pada postingan ini saya akan memberikan tips dalam menentukan warna cat rumah minimalis yang cocok untuk anda.

Pada kesempatan yang sempit ini saya akan sedikit berbagi tips tentang memilih warna cat yang cocok untuk anda terapkan di rumah minimalis modern idaman anda. Banyak sekali seseorang yang bingung dalam menentukan sebuah warna cata yang cocok untuk rumah idaman. Kebanyakan pada bingung soal kombinasi warna cat yang pas apabila dipadukan. Namun untuk artikel pertama saya tentang warna cat kali ini, saya belum membahas tentang kombinasi warna cat rumah minimalis modern. Tapi sebelumnya saya akan membahas tentang arti warna jika diterapkan di dinding rumah idaman anda.
Dibawah ini saya akan informasikan arti macam – macam warna cat rumah minimalis yang sering digunakan. karena sangat cocok apabila dikombinasikan dengan interior rumah minimalis anda. Apa anda bingung dengan kalimat saya ini, ? :D . Intinya dibawah ini adalah penjelasan efek yang ditimbulkan apabila memakai warna berikut ini, silahkan lihat halaman berikutnya.
  1. Warna putih, menggunakan cat warna putih dapat memberikan sebuah kesan rumah anda terasa bersih, lapang dan sederhana. penggunaan cat warna putih cocok dipakai untuk segala ruangan pada rumah minimalis idaman anda.
  2. Warna abu-abu, warna abu – abu sepertinya sedang tren pada tahun 2013. warna abu-abu bisa memberikan rasa tentram dan bisa memberikan kesan yang luas pada rumah anda.
  3. Warna biru, Sepertinya warna yang satu ini menjadi warna yang paling favorit dari tahun ke tahu, kenapa begitu ? karena warna biru laut atau warna biru langit memberikan atau menciptakan sebuah kenyaman, ketenangan dan juga membuat tenang. efek dari pemakaian warna biru untuk dinding tembok rumah minimalis bisa membuat ruangan anda yang sempit tampak terasa lega atau luas.
  4. Warna kuning, warna kuning memberikan kesan yang enerjik, motivasi, dan berkesan elegan. warna kuning selalu diidentikkan dengan warna emas.
  5. Warna oranye, penentuan warna oranye bisa membuat atau menciptakan suasana hangat, ceria dan bisa menciptakan sebuah kebahagiaan.
  6. Warna hijau, hijau yaitu warna alam dan bisa membuat kesan teduh yang, berupa alami, mempunyai kandungan kedamaian, terkesan enjoy dan menyejukkan.
  7. Warna coklat, cat warna coklat berikanlah kesan yang hangat, membuat kondisi nyaman dan juga tenang.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS