Hunian 68

20 December, 2013

Gambar desain interior kamar tidur

Gambar desain interior kamar tidur – Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Gambar desain interior kamar tidur. Bila anda susah utk memulai memikirkan bagaimana anda akan menata interior kamar tidur rumah anda, anda tepat sekali datang ke website ini, begitu juga cara menata kamar tidur sempit anda bisa mengunjunginya disini.

Gambar desain interior kamar tidur



 




Interior Kamar Tidur Minimalis
Berikut tips mendesain sebuah desain interior kamar tidur :
  1.  Anda musti menata fungsi yang sebenarnya kamar tidur tersebut. Apabila desain kamar tidur  sempit maka anda bisa melengkapi kamar tidur sesuai dgn keadaannya sehingga cukup utk membikin anda merasa nyaman dan betah di saat anda berada didalam kamar. Bila mungkin anda bisa tambahkan furnitur yang diperlukan saja.

  1. Hindari pemakaian perabot  berlebihan sebab hal ini bisa membikin kamar tidur akan jadi tak teratur dan berantakan. Andapun bisa memulai mengisikan perabo yg sering digunakan saja. Anda bisa juga menyimpan furniture-furniture tersebut di lemari dan menata secara teratur.

  1. Kemudian anda bisa membuat atau menambahkan jendela pd desain kamar tidur anda dgn sebuah jendela yang ukurannya agak besar agar supaya sirkulasi udara dan pencahayaannya bisa leluasa keluar dan masuk ke dalam kamar.

  1. Untuk memulai menata interior kamar tidur, musti dibutuhkan penataan atau pemilihan interior yang masih diperlukan maupun tak. Maksimalkan lemari anda hanya utk menempatkan barang-barang yang diperlukan saja. Posisikan lemari anda pada sudut ruangan agar tak memakan tempat.

Menentukan warna dinding adalah sangat penting, warna cat yg pas akan membuat kamar akan terasa lebih nyaman, gunakan warna – warna yang senada dgn inetrior atau barang barang yang ada didalam kamar, pemilihan cat kamar yang salah akan membuat kamar akan semrawut dan sempit. Apabila perabotan kamar anda memakai unsur kayu atau politer, gunakan warna warna krem kombinasi coklat atau moca. Apa bila perabiotan anda menggunakan cat misalnya hijau atau biru ataupun warna warna lainnya, gunakan warna tembok dgn warna yang  senada dan lebih muda atau kalem, atau lebih praktis gunakan wallpaper seperti pada gambar.


sumber: http://.rumah4.com

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS