Hunian 68

04 December, 2013

Tips Agar Tweet Banyak Mendapatkan Retweet dari Follower




Jika anda memiliki account Twitter atau suka main Twitter maka hal yang paling menyenangkan dan membuat kita puas adalah Retweet dari follower kita. Retweet artinya tweet ulang yang dilakukan oleh follower atau bisa juga bukan follower sehingga tweet yang kita tulis dilihat oleh banyak pemilik account Twitter. 

Di sinilah keuntungan Retweet. Tanpa harus minta follback sana sini, account Twitter otomatis akan terpromosikan dengan sendirinya. Jika status anda sudah banyak yang melihat dan membaca bukan tidak mungkin beberapa follower akan berdatangan untuk memfollow anda. Berikut adalah Tips Agar Tweet Banyak Mendapatkan Retweet dari Follower yang saya kutip dari berbagai sumber di Google yang saya searching dengan kata kunci tips agar tweet banyak yang retweet.

Punya Follower 

Tentu saja anda harus memiliki follower untuk mendapatkan Retweet. Untuk pertama kali nggak apa-apa anda minta follback sana sini. Baca lagi ya posting sebelumnya tentang Tingkatkan Follower Twitter anda dengan 5 Tips ini.

Isi Tweet yang berbobot

Update status Twitter anda dengan konten atau isi yang berbobot atau berkualitas. Salah satu contoh adalah dengan konten kata bijak. Kata bijak banyak sekali yang suka sehingga mendorong seorang pemilik account Twitter untuk mentweet ulang status anda. Sepengalaman admin baca tips, tweet yang paling banyak retweet adalah tweet kata bijak, doa dan IBU. Anda bisa lihat status admin di @bacakatabijak ( jangan lupa follow juga ya ).

Tweet Jangan Bombastis

Sekalipun isi tweet anda berbobot, jangan sampai anda melakukannya secara bombastis, mencecar follower anda dengan tweet. Ingat follower anda, nanti bisa bosan bahkan anda dianggap melakukan spammer. Bisa lari dech mereka dengan meng-unfollow anda. Bukan follower yang anda dapatkan, bahkan mereka menghilang satu per satu.

Berikan Jeda Tweet

Maka dari itu berikan jeda waktu anda melakukan update status Twitter. Kalau saya amati tweet orang yang sudah banyak followernya, mereka update status sekitar 15 menit sampai 30 menit.

Tweet yang Singkat dan padat

Agar tweet anda diretweet olah follower, usahakan tweet yang singat dan padat. Ini untuk menghindari tweet anda terpotong ketika diretweet oleh follower. Misalnya tweet dengan 15 hingga 20 karakter saja.

Waktu Yang tepat

Waktu yang ramai retweet adalah jam 7 hingga 10 malam. Pagi sekitar jam 6:30 hinga jam 8. Gunakan dengan sebaik-baiknya untuk melakukan update status di jam-jam tersebut. Siang biasanya jarang. Mungkin orang lagi di jalan untuk pulang ke rumah ya.

Tweet Unik, Aneh dan Lucu

Jika anda suka melucu, punya info unik dan aneh, upadtekan tuh di Twittermu. Orang banyak suka Tweet Unik, Aneh dan Lucu dan akan banyak retweet.

Lakukan Timbal balik Retweet

Jangan "kikir" ( maaf ) untuk meretweet ulang juga followermu yang memiliki status berbobot. Sesekali juga anda meretweet status mereka sehingga membuat mereka senang.
Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS