Hunian 68

24 December, 2013

Desain Interior Lantai Untuk Rumah Minimalis


Desain interior rumah idaman minimalis type 36 dapat anda rancang sendiri bagi anda yang ingin merancang dan membangun seutuhnya setiap detil ruangan rumah idaman anda. Bagi anda yang mempunyai rumah idaman minimalis, sebaiknya lengkapilah dengan Desain interior rumah minimalis type 36 untuk menguatkan kesan dan gaya rumah idaman minimalis anda itu. Dalam membangun sebuah rumah, anda juga harus memperhatikan interior dan eksterior rumah anda. Adapun rumah bergaya minimalis sekarang banyak diminati karena sederhana, tampak elegan, bentuk ruang. Adapun desain interior rumah idaman minimalis type 36 efektif tanpa membuang banyak material untuk membangunnya.

Rumah idaman minimalis type 36 memang termasuk ukuran rumah yang tidak terlalu besar. Tapi anda sebenarnya dapat menyiasatinya sehingga ruangan anda nampak luas dan besar. Tentu saja hal ini karena penataan Desain interior rumah idaman minimalis type 36 yang sesuai. Maka perhatikanlah material berikut ini dalam menata Desain interior rumah minimalis type 36 anda.
Lantai bangunan. 
Pilihlah lantai bangunan yang serasi dengan warna dinding ruangan rumah anda. Anda dapat menggunakan jenis lantai yang berbeda untuk setiap ruangan seperti kamar tidur untuk beristirahat, dapur dan juga ruang makan serta ruang keluarga. Sebaiknya pilihlah warna lantai yang cerah dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Menata Desain interior rumah minimalis type 36 untuk lantai bangunan yaitu dengan memilih lantai sesuai kebutuhan anda, jadi tidak hanya sekedar keinginan anda. Rumah idaman minimalis pun juga menekankan pemilihan lantai yang multifungsi.

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS