Hunian 68

03 December, 2013

Makanan Tanpa Daging Pun Lezat dan Sehat


JAKARTA,– Di tengah gempuran isu kesehatan yang membayangi makanan-makanan saat ini, Hopetown Kitchen & Tea Room hadir dengan mengusung tema healthy fooduntuk gaya hidup dan cara makan yang sehat bagi warga ibu kota. Hopetown menawarkan menu-menu vegetarian comfort food dengan menggunakan bahan-bahan alami lokal.

Walaupun restoran ini fokus pada pengolahan makanan dengan menggunakan sayuran, namun bukan berarti Hopetown Kitchen & Tea Room ini hanya ditujukan kepada vegetarian.

CEO Brahma Group yang membawahi Hopetown Kitchen & Tea Room, Billyani Tania, mengatakan bahwa restoran ini hadir bukan untuk vegetarian tapi lebih kepada siapa saja yang menginginkan gaya hdiup sehat.

“Tujuan Hope itu memperkenalkan makanan yang sehat. Supaya mereka tahu bahwa makanan tanpa daging pun enak dan sehat pula,” tambah Lina Chung, Direktur Brahma Group, dalam jumpa pers, Jumat (27/9/2013) lalu di Jakarta.

Head Chef Hopetown Kitchen & Tea Room, Rovic Maulana, mengatakan konsep culinary trendyang ada sekarang mengacu pada healthy food. “Saya ambil konsepnya healthy comfort food. Comfort food adalah makanan yang elegan yang tidak sulit untuk kita makan dan kita cerna,” ujar Rovic.

Selain aneka makanan dengan bahan dasar sayur, Hopetown juga menyediakan pizza, sandwich, nasi campur, nasi goreng yang mengacu pada healthy food.



Selain bisa menikmati makanan yang sehat dan lezat, Hopetown juga menyediakan kebutuhan lain yaitu tea room dan function room untuk meeting, gathering, arisan, ulang tahun, bahkan sampai kelas yoga. “Itu mengapa kita bilang kita menyediakan one stop solution, makannya enak, nikmat, experience-nya menyenangkan dan melayani kebutuhan para konsumen,” tutur Hezal, Marketing Hopetown Kitchen & Tea Room.

Restoran yang terletak di Gedung Permata Kuningan, Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan ini membanderol makanannya dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 90.000.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS