Hunian 68

09 December, 2013

Desain Rumah Kebun Minimalis

Desain Rumah Kebun Minimalis
Sebenarnya desain rumah kebun minimalis ini lebih cocok berada di daerah pegunungan atau di area hutan lindung dengan nuansa alam yang indah. Sifat natural dan menyatu dengan alam pada rumah tersebut kurang cocok jika dibangun di lingkup perkotaan yang terkenal bising oleh aktifitas bisnis dan sebagainya.

Jika di Indonesia, rumah ini dapat dijadikan sebagai villa untuk disewakan kepada para pelancong yang mendambakan ketenangan. Desain rumah yang diberi nama The Foote Farm House ini adalah hasil karya dari McLeod Kredell Architects. Dengan menggabungkan nuansa modern dan klasik, rumah yang berukuran 139m2 ini memiliki 3 kamar tidur dengan posisi ruang keluarga di tengah dan dilengkapi jendela besar di setiap sisi rumah agar penghuni dapat melihat indahnya alam diluar.

Rumah idaman minimalis ini sangat cocok dihuni oleh keluarga kecil dengan beberapa anak. Karena dengan bentuk bangunan memanjang, kita dapat mengamati setiap lorong ruang rumah, yang pasti sangat mudah dalam mengawasi anak kita yang sedang bermain di dalam rumah.
Desain Rumah Kebun Minimalis

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS