Hunian 68

30 December, 2013

3 Hal Ini Dapat Menghilangkan Mood Anda Di Pagi Hari




1. Minum kopi kepagian
Apakah ini waktu yang buruk untuk minum kopi? Ya, tingkat energi bisa meningkat secara alami ketika Anda bangun tidur. Jadi minum kopi bisa meningkatkan energi Anda yang bisa membuat Anda gelisah.
Demikian disampaikan Ahli Ilmu Saraf di Uniformed Services University of Health Sciences, Maryland, Steven Miller.
Anda akan meraih manfaat terbesar dari kopi jika Anda melakukannya satu jam setelah bangun tidur. Saat itulah, tingkat energi Anda mulai menurun sehingga kopi bisa membuat Anda bertahan hingga sore hari.

2. Sarapan Anda terlalu sedikit
Mencampur sejumlah buah dalam wadah yogurt Yunani terdengar seperti sarapan yang sehat sempurna. Tapi, ini bisa membuat Anda mabuk hingga sore hari. Ini tak cuma tak cukup buat makanan, tapi juga kurang dalam beberapa nutrisi yang penting untuk memastikan Anda merasa kenyang sampai makan berikutnya, kata Ahli Gizi Michelle Davenport, Ph.D.
Sarapan harus terdiri dari sekitar 15 gram protein, 2,5 gram serat, karbohidrat kompleks, dan beberapa lemak sehat.

3. Cek e-mail
Ini adalah salah satu kebiasan buruk yang harus Anda ubah segera. Mengecek kotak masuk e-mail saat membuka mata Anda di pagi hari hanya akan membuat Anda stres sepanjang hari, kata Melissa McCreery , Ph.D, pendiri Too Much on Her Plate.
Daripada mengkhawatirkan pertama kali tentang pekerjaan, fokus pada memulai pagi Anda dengan aktivitas yang menenangkan Anda seperti olahraga, minum secangkir teh, atau berbicara dengan teman sekamar. Ini benar-benar akan membantu Anda meningkatkan produktivitas dan membuat kreativitas Anda mengalir.

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS