Hunian 68

28 December, 2016

6 Langkah Mudah Kodein Gebetan di Tempat Ramai


Datangnya getar asmara memang tiada dapat diduga. Tiba-tiba saja saat kamu berada di keramaian, matamu tertuju pada seorang pria tampan yang menggoda hati. Lantas bagaimana memberikannya kode bahwa kamu tertarik dengannya dan ingin segera berkenalan?
Awali dengan curi-curi pandang.
Jangan menatapnya langsung agar tidak menimbulkan kesan canggung. Lakukan curi-curi pandang sampai dirinya merasa kamu memperhatikannya.
Lalu berikan senyuman kecil.
Dalam waktu 2 detik, pandang dirinya dan lemparkan senyuman kecil. Jika kamu memiliki senyum manis yang memperlihatkan gigi, pastikan kebersihan gigimu. Jangan buat dia hilang feeling hanya karena ada kulit cabai tersangkut di gigimu.
Kontak mata.
Kini kalian sama-sama tahu dan penasaran. Cukup berikan tatapan selama sedetik, lalu buang pandanganmu ke arah lain. Biarkan dia penasaran dulu!
Permainan alis.
Setelah terjadi kontak mata, kirimkan pesan “hai” dengan gerakan cepat menaikan alismu setengah seperti sedang menyapa orang yang telah kamu kenal. Jika dia juga tertarik, dia pasti akan segera mendekatimu untuk berkenalan.
Senyum!
Jangan lupa lepaskan senyum termanismu sebagai tanda kamu memberikan ruang untuk keberaniannya menghampirimu di keramaian.
Posisi duduk yang menggoda.
Selanjutnya, cobalah untuk memberikan sinyal ketertarikanmu pada dia dengan menyilangkan kaki saat kamu duduk. Jangan lupa untuk mengubah posisi tersebut setiap beberapa menit biar kamu terlihat nyaman banget dengan obrolan kalian.
Kini kamu telah mengetahui 6 langkah mendapatkan kenalan baru di keramaian. Selanjutnya? Terserah Anda…

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS