Hunian 68

27 December, 2016

8 Produk Google yang Barangkali Kamu Nggak Ngeh Kalau Bermanfaat

Rasanya aneh jika ada yang orang yang nggak menggunakan produk Google saat ini. Perusahaan teknologi raksasa ini telah berhasil masuk dalam kehidupan kamu, bahkan mengubah kebiasaan.
Kekuatan Google bukan hanya email, peta, atau mesin pencarinya saja. Ada delapan produk Google yang ternyata sangat memudahkan hidup kamu.
Google Keep

foto: businessinsider.com
Belajar lebih terorganisir dalam hidup dengan Google Keep yang bisa mengingatkan agenda kamu seharian.
Amal

foto: businessinsider.com
Menolong sesama juga telah difasilitasi melalui Google One Today. Terkoneksi dengan kartu kredit atau debit berlogo khusus, beramal semudah dari jari ini juga nggak ada biaya administrasinya.
Think with Google

foto: businessinsider.com
Buat kamu yang sedang berusaha mengembangkan bisnis sendiri, fitur ini bermanfaat banget. Ada banyak artikel mulai tingkah laku konsumen terkini hingga trik-trik profesional dari data yang telah dikumpulkan Google.
Pengingat waktu
Melalui mesin pencarinya, kamu dapat menggunakan timer dan stopwatch. Caranya, cukup ketikan durasi waktu yang diinginkan, diikuti dengan kata ‘timer’. Oh iya, mesin pencarian kamu juga harus dalam bahasa Inggris ya!
Penulisan nominal

Kalau nggak biasa menggunakan bahasa Inggris, menulis nominal akan sedikit ribet sih. Coba deh trik di atas.
Google Scholar
Nah, fitur yang satu ini berguna banget nih untuk kamu yang lagi menyelesaikan skripsi atau mencari bahan tulisan ilmiah dari berbagai universitas di dunia.
Google Arts & Culture
foto: businessinsider.com
Google Arts & Culture menjawab kebutuhan akan gambar-gamber bersejarah dan kisah dalam resolusi yang baik. Menarik deh!
Google Sound Search
Tiba-tiba menemukan lagu asyik yang belum pernah kamu dengar? Google Sound Search membantu kamu menemukan judul serta penyanyinya tanpa harus ribet membuat aplikasi tertentu di smartphone.
Suara hewan

foto: businessinsider.com
Asal menggunakan teknologi dengan tepat, mengenalkan internet pada anak usia dini bukan tindakan yang keliru. Nah coba masukan ‘animal sounds’ di mesin pencari untuk mendapatkan contoh suara hewan-hewan yang menghibur bagi adik kecil. (ls)
sumber: businessinsider.com

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS