Hunian 68

05 December, 2016

5 Keuntungan yang Hanya Dirasakan Pemilik Rumah Mini


Papan alias tempat berteduh menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Buat kamu yang masih muda dan sudah ingin mandiri jangan ragu untuk memilih rumah kecil nan ekonomis untuk tempat tinggalmu. Berikut ini adalah 5 hal positif yang akan kamu dapatkan jika menempati bangunan berukuran mini.
Biaya listrik.
Sumber: tinyhouse.us
Kebutuhan listrik di rumah mini tentu berbeda dengan rumah 2 lantai yang lengkap dengan garasi di basement dan air mancur di halaman depan. Mungkin kamu hanya butuh beberapa lampu untuk penerangan, listrik untuk kesenangan seperti televisi, pendingin ruangan, hingga kulkas.
Sesuai dengan gayamu.
Sumber: theoregonlife.com
Buat kamu yang senang mengganti dekorasi untuk menyemangatimu kerja di rumah, tempat tinggal berukuran mini tentu sesuai dengan gayamu. Kamu juga nggak butuh banyak pengeluaran biaya untuk urusan hiasan di rumah.
Biaya perawatan.
Sumber: thecoolist.com
Tidak perlu banyak saving untuk perawatan cat dinding, plafon yang lapuk, hingga beragam peralatan rumah tangga yang multifungsi. Tinggal di rumah mini membuat dompetmu lebih aman.
Kerapihan.
Sumber: fastcodesign.com
Hanya ada sedikit area yang perlu kamu sapu dan pel jika tinggal di rumah kecil. Dibandingkan dengan rumah besar yang butuh lebih banyak tenaga dan waktu untuk diluangkan.
Move on.
Sumber: www.coshoctonhomesmagazine.com
Jika sering berpindah tempat tugas seperti anggota polisi, maka rumah mini tepat untukmu. Kamu jadi tidak perlu banyak waktu membereskan barang-barangmu setiap kali kamu pindah kerja.

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS