Hunian 68

30 December, 2016

Inilah 7 Aplikasi Terpopuler 2016


Smartphone telah menjelma jadi dunia dalam genggaman yang luar biasanya luasnya. Dengan beragam aplikasi keren di perangkat mungil tersebut kamu bia berkomunikasi dengan mudah, mengetahui beragam informasi, dan mengekpresikan diri. Nah, sepanjang 2016 setidaknya ada nih tujuh aplikasi terpopuler di kalangan anak muda Indonesia.
Viva Video


Konten bergerak seperti video kian jadi tren di  2016. Maka nggak heran banyak aplikasi yang memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya mengedit hasil rekaman mereka, salah satunya Viva Video.
Pokemon Go


Indonesia ternyata termasuk 10 besar negara yang mengunduh aplikasi game interaktif ini. Tapi sekarang yang menggunakan Pokemon Go sudah nggak seramai Juni hingga Agustus lalu sih.
Spotify
Spotify juga jadi yang banyak digunakan sebagai pemutar musik streaming. Jika dibandingkan dengan Joox, aplikasi ini lebih user friendly dan kaya koleksi lagunya. Tetapi kekuranganya yakni nggak ada fitur lirik di dalamnya.
BaBe

Kebutuhan kaum urban terhadap informasi dijawab BaBe. Format aplikasi buatan anak negeri ini berupa rangkuman artikel dari berbagai media massa memudahkan kamu untuk tetap ter-update.
Instagram

Meski telah diluncurkan enam tahun lalu tapi di 2016 aplikasi berbagi foto ini kian jadi favorit. Banyak pembaharuan fitur membuatnya makin menggeser popularitas Facebook, Twitter, dan Path yang dikategorikan sebagai media sosial.
Tahu Bulat
Popularitas camilan yang digoreng dadakan ini juga merambah dunia internet. Selalu menantang dan didukung dengan grafis yang menarik, membuat Tahu Bulat sempat berhasil mengungguli Clash of Clans.
Prisma

Aplikasi edit foto ini nggak kalah populer. Ada lebih dari 20 efek foto yang artistik banget bisa kamu gunakan.
Itulah 10 aplikasi terpopuler yang versi ahloo. Ayo coba dicek, ada berapa aplikasi tersebut yang ternyata juga kamu gunakan! (ls)


0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS