Hunian 68

26 December, 2013

Denah Rumah Kayu 2 Lantai

Kondisi zaman yang serba canggih saat ini kerap membuat manusia mengalami krisis percaya diri. Bisa di bayangkan banyaknya rekayasa teknologi seolah-olah memisahkan dunia manusia dalam kota-kotak kehidupan yang berbeda. Maraknya penyebaran gadget, Iphone, Ipad dan seterusnya mulai mengancam status manusia dalam keadaanya sebagai manusia yang diakui memiliki citra diri. 

Pasalnya tidak memiliki gadget terbaru kerap di sebut-sebut sebagai orang gaptek, kuper dan sebagainya dan teryata sebaliknya itu tidak terjadi pada penikmat properti, karena yang sedang panas dipasaran adalah property berbahan dasar kayu, menarik bukan? Kita akan membahas denah rumah kayu 2 lantai.



denah rumah kayu 2 lantai : Natural dan Unik
Dalam bahasan kali ini kita menengahkankan tentang sebuah rancang bangun yang bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang penikmat property dalam hunian mereka, mereka mengutamakan sisi nature dan keunikan yang di tawarkan.
Berdasar rumah interior minimalis, Denah rumah kayu 2 lantai nantinya akan membentuk sebuah tempat dimana disainnya akan membagikan 2 bagian yaitu bagian atas dan bagian bawah, dibagian bawah bisanya akan di jadikan sebagai ruang tamu dan ruang keluarga sementara di bagian atas lebih ke bagian yang bersifat pribadi yaitu kamar tidur dan kamar mandi. Denah rumah kayu 2 lantai dinilai sangat ekonomis bahkan bisa menekan biaya pembuatan beberapa lipat dari pada bagunan dengan desain yang bukan dari kayu. Selamat mencoba.

Semoga artikel Denah Rumah Kayu 2 Lantai bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Denah Rumah Kayu 2 Lantai ini, like dan bagikan ketemanmu.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS