Hunian 68

02 December, 2013

Desain Interior Rumah Minimalis Modern Lega

Desain interior rumah minimalis sekarang ini sedang menjadi trend di masyarakat, hal ini karena desain interior rumah minimalis tidak terlalu ribet, serta desain interior minimalis ini terlihat simple baik dari tata ruang, model maupun bentuk rumah.



Untuk mendesain interior ruang keluarga yang nyaman, maka perlu diperhatikan pemilihan jenis dan bentuk dari ruangan, disamping itu tata letak prabotan dan aksesoris. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengatur tata letak ruang keluarga agar telihat lega dan nyaman adalah pertama haru mengatur tata letak atau bentuk ruangan, namun sebelum mengatur bentuk ruangan interior sebaiknya Anda membuat terlebih dahulu sketsa dari ruangan yang akan Anda rancang, desain terlebih dahulu bentuk ruangan, kemudian penentuan warna cat dinding yang akan di pakai dan jenis material lantai yang akan Anda pakai nantinya.

Untuk kesan elegan namun asri Anda bisa menggunakan lantai dengan corak kayu, dengan warna alami kayu membuat desain interior rumah minimalis ini terlihat mewah. Lantai dengan motif kayu ini sekarang banyak variasi dan sangat banyak di minati untuk lantai interior rumah. Sementara pada bagian pelafon dibuat agak turun itu dikarenakan desain interior rumah ini bertingkat.
Sementara dinding desain interior rumah minimalis ini mengunakan warna putih yang dominan, dan pada bagian TV diberi warna list hitam, untuk mempercantik tampilan dinding interior rumah ini. Dan pada bagian kedua sisi list diberi aksesoris tanaman agar tidak terlihat gersang. Untuk bagian perabotan hanya sofa berwarna putih dan rak atau lemari pada bagian belakang. Sofa minimalis yang digunakan berwarna putih polos.



Nah apakah Anda berminat  mendesain interior rumah minimalis modern Anda agar terlihat lebih lega ? Semoga bermanfaat.


Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS