Hunian 68

23 December, 2013

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Menggunakan Batu Alam

Seiring dengan semakin trendinya rumah bergaya minimalis, tentu semakin banyak pula desain ruangan yang ditawarkan sesuai dengan gaya rumah mungil nan elegan ini. Salah satu desain ruangan yang ditawarkan yakni desain kamar tidur. Untuk memiliki rumah elegan, tentu mengharuskan pemiliknya untuk mendesain setiap ruangan inti di dalamnya dengan elegan juga meski area yang tersisa hanyalah sedikit. Untuk menghadirkan kesan elegan tersebut, tidak sedikit orang yang menggunakan keindahan batu alam dalam kamar tidur mereka. dinding batu alam yang dapat menghadirkan kesan natural dan elegan banyak dipilih sebagai alternatif dinding kamar tidur. Tertarik untuk menerapkan desain kamar tidur minimalis yang satu ini? Berikut ulasannya.

Membuat Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Batu Andesit Tropical Red




Bosan dengan desain kamar tidur yang biasa-biasa saja? coba terapkan konsep kamar tidur bergaya natural minimalis yang satu ini! Dijamin kamar tidur anda tidak akan lagi menjadi kamar tidur biasa karena kehadiran batu alam di dalamnya akan menambah kesan natural yang sangat luar biasa.
Jika anda merupakan penggemar warna merah dan berkeinginan untuk membuat suasana kamar dipenuhi dengan warna kesukaan anda tersebut kini bisa saja terwujud. Solusinya adalah dengan menggunakan batu andesit tropical red sebagai hiasan interior pada dindingnya.

Berikut ini adalah cara membuat desain kamar tidur minimalis yang romantis dengan menggunakan jenis batu alam tersebut

  • Pilihlah batu alam jenis andesit tropical red yang sesuai menurut selera anda. Anda disarankan menggunakan batu alam jenis ini yang memiliki ukuran 20 x 20 x 1,6 cm.
  • Untuk menimbulkan kesan warna merah yang lebih alamiah, batu alam yang sudah dipilih tadi harus melalui proses finishing bakar terlebih dahulu. Jika sudah melalui proses ini, batu akan mengeluarkan warna merah yang alamiah dan permukaannya akan menjadi sedikit lebih kasar.
  • Bevel yang digunakan pada batu alam jenis ini adalah bevel berukuran 50 mm yang akan membantu membuat bantuk dan ukuran batu akan terasa lebih hidup dan menghilangkan kekakuan bentuknya.
  • Jika sudah menggunakan bevel, anda tidak disarankan untuk menggunakan coating di sepanjang sisinya karena pengaplikasian batu andesit tropical red kali ini ditujukan untuk desain kamar tidur minimalis yang notabene merupakan penerapan batu alam untuk desain interior rumah, bukan pada bagian eksterior rumah. Untuk menimbulkan kesan elegan, anda bisa menggunakan coating pada satu sisinya saja.
  • Untuk lebih mempercantik tampilan kamar tidur anda, anda bisa memadukan dinding batu alam tersebut dengan cat berwarna merah muda atau putih serta diseimbangkan lagi dengan pemakaian gorden berwarna senada dengan warna cat tembok.
Dengan langkah di atas, kamar tidur anda akan terkesan lebih romantis yang juga bisa mewakili kepribadian sang pemilik. Selamat Mencoba!

Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS