Hunian 68

17 December, 2012

Inilah 5 Hotel Dengan Kamar yang Unik di Dunia


Hotel merupakan tempat singgah sementara bagi para wisatawan, tak heran, pengusaha hotel berlomba-lomba membuat hotel yang dikelolanya tampak menarik.
Dilansir furnishburnish berikut ada lima hotel dengan kamar-kamar yang unik di berbagai wilayah.
1. Kolarbyn Eco Lodge

Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau alam, mungkin hotel ini cocok untuk Anda. Hotel yang terletak di Swedia ini menyajikan kamar-kamar terbuat dari kayu yang mirip kabin. Tentu saja kabin ini dilengkapi dengan fasilitas semewah mungkin. Namun, kemewahan tersebut tersembunyi dibalik rimbunnya pepohonan. Hotel ini cocok bagi jiwa petualang yang menyukai panjat tebing, memancing, dan bebas di udara.

2. Museumotel

Hotel ini diatur sedemikian rupa dengan warna yang cerah pada interior desainnya. Hotel yang dirancang oleh Pascal Hauserman pada 1960an itu berfungsi sebagai hotel pada musim panas. Hotel tersebut merupakan cerminan dari gaya retro pada 1960an.
3. Hotel de Glace

Hotel ini benar-benar menyajikan kutup utara serta salju dan benar-benar untukmu. Terletak di Quebec City, Kanada, hotel ini hadir sebagai hotel dengan sajian ruangan serta dekorasi dari es.
4. Karosta Prison


Hotel yang terletak di Latvia ini bukan hotel untuk semua orang. Pasalnya, hotel yang merupakan bekas penjara seperti neraka di bumi ini cocok untuk orang-orang yang ingin menikmati kesendirian.
5. Jules Undersea Lodge

Untuk pecinta air dan lautan, Jules hotel tempatnya. Berlokasi di florida, tepatnya berada di kedalaman 21 kaki dalam laut yang merupakan habitat dari binatang laut. Masing-masing kamar memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS