Hunian 68

28 November, 2016

Selain Vivo V5, Inilah Smartphone dengan Kamera Depan Megapiksel Tinggi



Kebutuhan akan tren selfie atau swafoto tampaknya ditanggapi serius oleh produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo. Terbukti brand tersebut kembali menambah varian produknya yakni Vivo V5 yang dibekali kamera depan (secondary camera) dengan megapiksel hingga 20 MP.
Tersedianya kamera depan 20 MP ini langsung membuat Vivo menggeser beberapa nama-nama merek besar. Siapa saja di antaranya?
Oppo F1 Plus (16 MP)

image: oppo.com
Sama-sama didukung dengan RAM 4 GB, tetapi Oppo F1 Plus masih lebih unggul karena memiliki internal storage hingga 64 GB dan menyediakan slot penyimpanan tambahan.
Sony Xperia XA Ultra (16 MP)
image: sonymobile.com
Produsen asal Jepang juga menyediakan kamera depan yang besar. Varian smartphonepremium dengan layar 6 inci ini yang sudah bisa kamu beli online, meski belum resmi dirilis di Indonesia.
Asus Zenfone Selfie (13 MP)
image: asus.com
Untuk smartphone yang mendukung hobi berpose para penggemar swafoto ini, Asus menyediakan varian media penyimpanan internal yakni 16 GB dan 32 GB. Pada kapasitas 32 GB, publik pun diberikan keleluasaan memilih tipe RAM yang sesuai kebutuhan.
ZTE Blade S7 (13 MP)

image: myzte.co.id
ZTE rasanya adil sekali menempatkan kedua kameranya dengan masing-masing 13 MP. Didukung RAM 3 GB, smartphone ini meningkatkan keamanannya bagi penggunanya dengan fingerprint sensor dan eye print sensor, lho. (ta)


Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS