Hunian 68

29 May, 2013

Diusir dari Saudi karena Kegantengan, Omar Borkan Dapat Mobil Mercedes G55


Property Oke - Masih ingat si ganteng Omar Borkan Al Gala yang ramai diberitakan belum lama ini? Pria berumur 25 tahun itu pernah diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan. Kini pria lajang itu kembali menjadi bahan pemberitaan media.

Omar mengaku mendapat hadiah mobil Mercedes G55 dari seorang wanita penggemar beratnya.


Mercedes G55


"Saya mendapatkan Mercedes G55 untuk ulang tahun saya dari seorang wanita yang tidak saya kenal," kata Omar kepada majalah In Touch seperti dilansir International Business Times, Selasa (28/5/2013).

"Mobil itu datang ke tempat saya, dan saya cuma diberita tahu, 'tolong tanda tangani dan terima ini." Sungguh menakjubkan," ujar pria muda yang berprofesi sebagai fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair tersebut.

Menurut Auto Trader Inggris, kendaraan mewah tersebut bisa bernilai 70 ribu poundsterling (sekitar Rp 1 miliar).

Selain menerima hadiah-hadiah dari para penggemarnya, Omar juga mengaku karir aktingnya kian menanjak sejak insiden pengusiran dari Saudi. Belum lama ini dia ditawarkan bermain dalam film pendek berjudul "51". Sejumlah tawaran bermain film lainnya juga menanti dirinya.

Kepada majalah In Touch, Omar juga mengaku berstatus single dan tengah mencari wanita pujaan hatinya.

Sejak insiden pengusiran dari Saudi tersebut, Omar yang berasal dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pindah ke Vancouver di Kanada. Di sana, menurut media Latinos Post, Omar tengah menjadi model kalender untuk sebuah kelompok HAM wanita.

Omar beserta dua pria Abu Dhabi lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Arab Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun, tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat.

Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut.

"Tiga pria Emirat dibawa pergi dari lokasi karena mereka terlalu tampan. Ditakutkan para pengunjung wanita akan jatuh cinta pada mereka," demikian laporan surat kabar setempat, Elaph.

Ketiga pria muda itu dikabarkan langsung dideportasi ke Abu Dhabi.


Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS