Hunian 68

30 May, 2013

WOW!! Ada Rumah Aneh di Singapura, 11 Tahun Dijual Tak Laku-laku

Singapura - Sudut jalanan yang sepi mendadak ramai setelah sebuah rumah unik yang tak berpenghuni dijual, minggu lalu di Jalan Arif, Serangoon Singapura.

Rumah yang terletak di sudut jalan ini sudah 11 tahun tidak terjual. Hingga suatu saat, sebuah agen properti berniat menjualnya. Dikutip dari Asiaone, Jumat (24/5/2013), ini penampakan rumah unik tersebut.




Ada balon berukuran besar berwarna kuning yang bertuliskan "For Sale" atau rumah ini dijual yang terletak di halaman rumah ini.



Banyak orang berlalu lalang dan matanya tertuju pada papan bertuliskan harga US$ 470 per kaki persegi.



Rumah yang terletak di Henley Gardens, yang juga memiliki 36 teras yang bisa dikembangkan ini dimiliki oleh YHS Hougang, sebuah unit pengembang dari Far East Organisation.



Apa yang tak biasa dari rumah ini ialah: rumah ini tak laku dan juga tak berpenghuni sejak tahun 99, dan rumah ini selesai dikontrak sejak tahun 2002.



Uniknya lagi, rumah ini paling menonjol di antara rumah-rumah lain karena halaman yang berbentuk segitiga dengan sebuah taman.



Meski demikian, rumah ini berada di lingkungan strategis. Seorang petugas Far East yang menjadi agen atas rumah ini menyatakan rumah ini dijual. Dan dia menyadari keinginan dari para konsumen untuk dapat memiliki rumah yang memiliki jaringan startegis seperti sekolah, transportasi publik dna lainnya.

"Rumah ini dekat stadion Hougang, Serangoon Junior College, dan Pusat reksreasi dan olahraga Hougang," katanya.



Seorang peminat serius yang mengunjungi rumah ini minggu lalu menyatakan, rumah seluas 6.813 kaki persegi ini bisa ditawar, karena meskipun valuasinya senilai US$ 4 juta, banderol harga sebenarnya US$ 3,2 juta. Namun, harga ini naik sejak pertengahan minggu lalu menjadi US$ 3,5 juta, yang berarti properti tersebut saat ini dijual seharga US$ 515 per kaki persegi.


Harga tersebut lebih rendah dari transaksi terkahir di Henley Gardens, yang mencapai US$ 812 per kaki persegi untuk unit antar teras kecil dari 2.153 persegi, atau US$ 1.75 juta.


Menurut Anda:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS